Selasa, 01 Januari 2008

Malam pergantian tahun bersama Tung Desem Waringin

He he he kalau lihat judulnya pasti langsung kaget.. kok bisa2nya si Poppy menghabiskan malam pergantian tahun dengan Pak Tung ? Ada apa nih ?

Tahun 2007 baru saja berlalu, awalnya dimulai mengisi liburan si cantik Nadya, setelah enggak liburan kemana mana dan menemani ku store visit. Hari Minggu kemarin, it's HER TIME !

Jadilah Ryad mengajak kami mampir ke toko buku gramedia di matraman. Acara ketoko buku memang rutin kami lakukan 1 atau 2 bulan sekali. Kali ini luar biasa ada discount 30% utk all books.

Antrian panjang sudah terlihat 500 m sebelum toko buku. Masuk ke toko ramai sekali, seperti biasa kami berpencar untuk mencari buku favorit kami masing2, kali ini karena suasana sangat ramai saya menemani dulu si kecil mencari buku, sementara Ryad berpisah setelah sebelumnya meninggalkan pesan masing2 boleh ambil 4 buku.

Wahhh asyikk nih , biasanya jatah kami paling banyak 2 buku. Disinilah keuntungan discount bisa beli lebih banyak.

Si kecil langsung mengambil detektif conan terbaru, komik detektif kesukaannya. Kumpulan soal2 ujian SD, novel karya Tria Barmawi dan kumpulan rubrik kartun Benny dan Mice yang biasa muncul di koran kompas.

Awalnya saya tertarik sekali dengan buku ESQnya Ary Ginanjar, tapi ngelihat tebalnya aduhh mak berat banget cari yang ringan2 dulu deh. Sempat cari2 bukunya Anthony Robin, tapi eggak ketemu, akhirnya pilihanku jatuh pada bukunya Pak Tung Desem Waringin (Financial Revolution), Rich Games Cara Kaya dengan Investasi karya Aidil Akbar, The attractor factornya Joe Vitale dan yang terakhir kumpulan resep masakan padang sesuai dengan hobbyku he he he .

Aku memang lebih menyukai buku2 yang tipis2 aja seperti karya Andrie Wongso, Parlindungan Marpaung, AA Gym, James Gwee atau Mario Teguh.

Ryad sendiri hanya ambil novel karya Tony Parsons "Man and Wife". Aku terkadang ngeri sendiri kalau lihat koleksi bukunya, bacaannya tingkat tinggi! menurut aku, he he he koleksi buku Robert T Kyosakinya bertumpuk tumpuk, belum kemarin habis borong buku2 tentang option dan reksa dana.

Back to Pak Tung, malam pergantian tahun berdua saja dirumah sama si mba. Ryad masih di kantor, si kecil tidur dirumah eyangnya. Sembari nunggu Ryad pulang, jadilah malam itu aku kencan berdua bersama buku Pak Tung di ruang tamu ditemani si mba yang asyik menonton TV.

Isinya luar biasa dashyat beberapa point yang aku kutip menjadi inspirasi strategyku di tahun 2008. Apalagi setelah besok paginya Ryad mendengarkan audio CDnya "Sales Magic" yang merupakan bonus dari pembelian buku tsb, " Wah pop, kita harus atur anak2 (maksudnya karyawan di toko kami) setengah hari untuk mendengarkan CD ini bersama sama, sebelumnya kita harus buat summarynya dulu yang akan kita bagikan sebagai hand out mereka". "Wah ide yang bagus banget, siap Boss !

Incantation tahun ini, "Saya lebih sehat, saya lebih sukses, saya lebih langsing dan saya lebih kaya!" Wah ternyata kencan aku malam itu dengan Pak Tung, melahirkan ide baru kami di awal tahun 2008 ini.

Good Bye 2007, Welcome Financial Freedom !!!

Tidak ada komentar: