Rabu, 09 Januari 2008

SIK Clothing Sang Primadona

Terhitung 14 model baru di launch oleh SIK Clothing mengawali tahun 2008.

Wow ! designnya cantik2 banget, modis, trendy dan simple. Baru lihat gambar di brosur saja saya udah jatuh hati dan yakin banget pasti bakalan di sukai.
Ada model lama yang tidak diproduksi lagi, juga ada yang variant warnanya ditambah atau dikurangi.

Pada prinsipnya memang harus seperti itu untuk lebih fokus di pareto dan meluncurkan produk baru guna menciptakan pareto baru.

Sedang yang kontribusinya kecil sebaiknya sifatnya hanya menghabiskan stok saja dengan kebijaksanaan tidak di produksi lagi.

Pihak pabrik sendiri mempersilahkan retur untuk model2 yg tidak akan di produksi lagi, sempat terbesit mau di larikan kemana barang tsb ? Sementara rata agen2 melakukan retur untuk produk tsb.

Produk baru selalu ditunggu oleh sub agen dan member kami. Barang datang hari Jumat, malamnya kami berempat kerja bakti untuk menempelkan label, dilanjutkan mengirimkan sms ke seluruh sub agen dan member Cibubur, Bogor sampai luar pulau.

Intinya menginformasikan produk baru sudah bisa di dapatkan di toko kami. Efeknya baru terasa esok hari. Paginya sudah terlihat beberapa member datang ke toko, barang belum sampai di rak member sudah tidak sabar untuk memilih. Disusul orderan via sms dari luar pulau.

Laporan sales lima hari terakhir membuat hati kami berbunga bunga. Kalau saya call anak2 di toko hanya sekedar ingin tahu suasananya, biasanya jawabnya "Lagi rame nih bu, alhamdulillah hari ini sudah lewat dari target harian ." Alhamdulillah.

Besok pagi mumpung libur, rencananya saya mau stok opname khusus produk baru SIK. Sekedar antisipasi stok sampai satu bulan ke depan, tapi habis ngajak si kecil berenang dulu la yauw.

Ayo buruan siapa yang mau coba jual SIK, dijamin nagih deh !
Model2 canti SIK bisa di lihat di http://sikclothing.blogspot.com/,
langsung aja ketik model2 yang diinginkan dan kirim via sms ke 0811.884552 atau 0812.9573739 . Selamat mencoba !

Tidak ada komentar: