Senin, 14 Januari 2008

Kayaknya Kumat Lagi !

Hari Jumat kemarin, di kantor badan udah enggak karu2an rasanya. Gejala spesifik yang pertama kerasa enek, mual dan lidah udah enggak enak ngerasain makanan.

Siangnya kerasa pusing dan badan agak meriang. Aduhhh jangan2 penyakit typhus ku kumat lagi nih.

Ini serangan yang ke-3 berarti, setelah sebelumnya di tahun 2007 pertengahan bulan aku masuk rumah sakit gara2 typhus. Dan sebulan yang lalu kumat lagi, dan harus di rawat kembali tetapi aku enggak mau. Yang ada berobat jalan dan dapat istirahat 5 hari.

Setelah minum antibiotik 2 minggu, harusnya aku kontrol lagi, tapi dasar males dan udah kerasa enakkan di badan tancap makan makanan enggak pakai kontrol lagi. Mana geng makan siang aku hobbynya super pedes semua lagi.

Urusan pedes ini, kalau menurut aku udah pedes banget, temen2ku bilang enggak kerasa pedes2nya acan, secara aku udah keluar keringet.

Mulai deh dari Jumat, aku coba dengan obat alternatif, hari ini agak lumayan tapi masih enek2 aja. Sabtu kemarin pengen sih mampir ke Mitra, tapi kok ya males banget.

Ya udah, aku janji mau jaga lagi pola makan aku dulu sama ngabisin obat alternatif dulu deh. Doa in yah, biar cepet sembuh.

Udah dulu deh, belum mandi nih baru nyampe dari kantor, mau mandi dulu terus mau buat orderan SIK ke pabrik, alhamdulillah tarikan model baru lumayan kenceng. CU !

Tidak ada komentar: