Rabu, 19 Desember 2007

Aku yang Easy Going tapi Pekerja Keras

Nama saya Poppy Garmila Irmawati lahir di Bandung, 19 Juni, 1968. Anak bungsu dari empat bersaudara.

Dari kecil, saya tidak pernah punya mimpi dalam arti "Mau jadi apa saya nantinya". Paling2 saya suka banget main2an jadi pramugari atau sekedar kerja diatas meja dan sibuk tulis2.

Saya juga paling senang main dagang2an, biasanya perkakas dapur mamah, saya keluarkan ada penggorengan, panci, dsb dan mulailah saya petik daun2an dan bunga di halaman untuk saya potong2 dan masak seakan akan saya buka usaha rumah makan. Itu semua saya lakukan sendirian sambil berbicara sendiri.

Sampai dewasa, hidup saya biarkan mengalir saja. Saya selalu ingat pesan mamah untuk bisa mandiri walaupun setelah menikah nanti dalam arti punya pekerjaan dan penghasilan sendiri.

Pesan dari orang tua sebisanya saya turuti yaitu untuk tidak menikah dahulu sebelum sekolah selesai, punya pekerjaan, dan punya rumah sendiri.

Alhamdulillah amanah tersebut bisa saya wujudkan.

Genap sudah kebahagiaan saya, Allah memberikan seorang suami yg ganteng, pinter dan sabar serta sangat menyanyangi keluarganya.

Ditambah hadirnya si cantik Nadya Putri Kusuma yg saat ini berusia 11 thn, tumbuh dengan berani, cerdas serta mandiri mirip saya waktu kecil.


Tidak ada komentar: