Kamis, 27 Desember 2007

Liburan = Stores visit and re-layout - BTM

Libur panjang kali ini kami tidak merencanakan pergi keluar kota dalam waktu yg panjang. Sebelumnya ada rencana ke Bandung tgl 22-23 Des menghadiri Gathering Distributor Rumah Kerudung Lamara se Indonesia. Tetapi last minutes ditunda karena suatu hal.

Nadya sendiri cukup terobati tidak pergi berlibur dengan hadiah HP keluaran agak baru walaupun beli dengan kondisi second utk mengganti HPnya yang lama. Tapi tentu saja ada syaratnya setelah dapat ranking 2 kemarin dan dengan perjanjian baru bisa ganti HP lagi tiga tahun kemudian.

Momen ini saya pergunakan untuk mobile dari satu toko ke toko lainnya, apalagi dengan adanya 3 karyawan baru yang masih dalam masa percobaan 1 bulan.

Memang kecenderungan omzet lebih kecil dari rata2 di bulan2 sebelumnya khususnya yang mencolok untuk hari Sabtu dan Minggu. Biasanya pada hari tsb kecenderungan omzet lebih tinggi dibanding hari2 yang lain dalam kondisi normal. Kali ini agak sedikit penurunan.

Dengan masuknya produk baru swarna dan Zoya, saya harus re-layout penempatan hanger utk display jilbab swarna dan Zoya.

Berbekal ilmu dari Zoya kemarin, saya coba terapkan layout display utk jilbab2 yang ada di patung dengan permainan degradasi warna.

Hal yang sama saya lakukan untuk kaos sik clothing sehingga jilbab dan kaos yang ada di patung lebih seirama dan "Eye Catching". Penggantian layout wajib dilakukan seminggu sekali setiap hari Senin oleh karyawan yang sedang bertugas.

Cita cita sih ingin re-design total layout di BTM, terutama rak khusus jilbab dengn mengcopy rak jilba "Ala ZOYA", tapi ntar dulu deh buat aja tampilan baru tanpa harus keluar uang dulu.

Pas turun ke musholla, lewatin hall rupanya lagi ada Big Sale Disc. 50% untuk karpet hmmm... kebetulan nih di Bogor belum punya, kasihan juga kalau lihat sub agen yang belanja banyak biasanya deprok di lantai sambil nunggu barang dibuatkan nota. Kursi sih ada, tapi katanya enakkan deprok habis pegel !

Habis sholat, saya pilih2 dapet! Murah tapi bagus dan enggak terlalu besar cuma Rp.69.ooo.

Enggak kerasa udah masuk Isya, pantes badan udah kerasa pegel, si kecil juga udah ngantuk. kami harus balik ke cibubur dengan rencana tune in besok seharian di toko plaza cibubur.

Tidak ada komentar: