Rabu, 19 Desember 2007

Mengenal TDA Dari Sinilah Business Saya Dimulai

Saya tidak pernah berfikir serius untuk menjadi seorang entepreneur. Sampai suatu hari Ryad membawakan print out cerita Pak Hadi ke saya dan mengenalkan adanya suatu millis TDA (Tangan Di Atas) yg beranggotakan penguasaha2 yang awalnya rata2 mereka sama dengan kami sebagai karyawan, dan coba2 buka usaha sejalan dengan kemajuan usahanya kemudian meningggalkan status kekaryawanannya utk fokus menjadi full TDA/ entepreneur.

Tulisan tersebut saya baca berulang ulang, dan berkata ke Ryad kenapa kita tidak mulai action saja dari sekarang. Langkah awal dengan mengenal lebih jauh mengenai TDA ,seperti apa anggotanya dan apa saja kegiatannya.

Akhirnya saya memberanikan diri datang ke pertemuan TDA Bekasi di rumahnya Pak Teguh dan Mba Tina di Bekasi. Agak kaget juga waktu itu wah ada anggotanya yang artis loh ! Mba Monica Oemardi beserta suami dan anaknya yang masih balita. Pertemuan dari sana, saya lebih tahu apa TDA itu, apalagi setelah mendengar kisah sukses usaha dari para anggotanya, terutama cerita Pak Hadi yang membakar semangat saya untuk segera take action.

Pulang dari sana dengan semangat saya bilang ke Ryad kita harus buat plan nih, time table dan apa step2 action kita kedepan.

Minggu berikutnya, kita mulai survey ke tokonya P.Hadi di Bekasi dan mulai kontak2 ke Agen Robbani utk wilayah kami. Belanja jilbab, cari lokasi semuanya serba kilat dan tanpa pengalaman sebelumnya. Alhamdullillah Ruzika Collection ke-1 Opening tgl 1 Agustus, 2007 berjalan lancar.

Moment inipulah yg memantapkan hati saya utk segera berbusana muslimah, dimana sebelumnya keinginan tersebut sudah lama berkecamuk di dalam hati saya, tetapi saya belum berani untuk memulai.

Alhamdullillah usaha kami berjalan lancar dan memberikan nikmat barokah melahirkan usaha2 kami yg lain. Usaha2 baru kamipun terus bergulir seperti yg sudah di ceritakan di blog ryad http://ryadkusuma.blogspot.com

Tidak ada komentar: