Selasa, 12 Februari 2008

Minggu Minggu Yang Cukup Melelahkan

Sudah lama juga rasanya enggak post di blog. Sebetulnya udah gatel rasanya ingin berbagi cerita, tapi kalau bawaannya pulang sampai rumah rasanya udah tinggal tenaga sisa2, belum lagi masih banyak pendingan orderan yang harus dikerjakan.

Alhamdulillah malam ini bisa mulai nulis2 lagi.

Minggu minggu terakhir ini memang kerasa berat banget buat aku yg TDB.

Kerjaan kantor lagi banyak2nya dan menyita waktu banget, yang biasanya pulang kantor masih ada tenaga buat nyiapin pesanan on line, enggak tahu kenapa apa karena otak udah di peres dari pagi sampai sore sampai rumah kayaknya energinya udah habis.

Tapi komitment harus tetap di jalankan walaupun dengan kondisi yang lelahhh banget, order on line masih bisa disiapkan tapi mungkin jadi agak lambreta sedikit, mohon maaf untuk temen2 yah !

Memang aku akuin banget minggu minggu terakhir ini berat banget dan cukup menyita fikiran.

Persiapan untuk buka toko Ruzika-3 di Cikarang, beli2 perlengkapannya, rak2, gawang, dsb, nyiapain stoknya apa aja yang mau dijual, ngitung ini ngitung itu, ditambah urusan stok di dua toko Cibubur dan Bogor seiring meningkatnya demand dari member lama dan bermunculannya member baru harus bener2 dihitung kebutuhannya supaya stok OK tapi cash flow juga OK sejalan dengan modal yg di belanjakan utk pemenuhan stok.

Tambah lagi urusan stok Zoya di "Rumah Kerudung Lamara" Sentra Grosir Cikarang (SGC)!!! Pffffff baru sempat sabtu kemarin saya beresin, rasanya badan mau rontok ! Dan bawaanya kalau situasi gini maunya ngomel terus deh !

Kalau udah kepepet gini rasanya jadi ingin cepat2 cabut dari TDB lebih cepat dari target yang saya tetapkan di tahun ini di bulan XXX ! Hmmmm....

Kemarin juga udah dapat kiriman sample jilbab lumayan banyak sih wuihhhh bagus2 banget dan harganya miring ! Kualitas Butik harga Tanah Abang !

Ide awalnya saya ingin punya brand jilbab sendiri atas nama RUZIKA, seperti pucuk dicinta ulam tiba, saya bertemu dengan produsen jilbab yang sudah bergelut cukup lama di business ini.

Akhirnya terciptalah kolaborasi antara RUZIKA dengan Dia.

Tinggal di foto2 dan buat web jadilah Hijab Ruzika.. tapi belum memulai nih !

Akhh banyak banget pendingan yang harus saya beresin. Janji ke si cantik Nadya juga belum saya lakukan untuk buatin summary dari modul IPAnya !

Aduh mak ! Kelihatanya harus pasang gigi lima nih dan tancap gas ! OK deh IT'S TIME TO WORK EXTRA EXTRA HARD !
Giliran sekarang Bobo dulu deh, biar besok bisa fresh kembali.

Thanks untuk yang sudah baca yah ! Have a nice dream !

Tidak ada komentar: