Selasa, 19 Februari 2008

HAPPY BIRTHDAY !!

Walaupun udah kelewatan dikit tapi boleh dong sharing cerita kalau di bulan February ini, ada dua orang anggota keluargaku yang aku sayangi berulang tahun.

Tepatnya 13 February, adalah hari ultahnya suamiku tercinta Bapak Ryad Kusuma he he he.. tambah tua loh pak ! Jangan galak2 yah he he he, tambah sayang sama aku dan Nadya.

Tahun ini aku enggak kasih kado, he he he habis tahun2 kemarin di kasih buku datar2 aja sih. Seperti yang suka mas bilang ke aku yang penting kan bukan kadonya.

Tanggal 16 nya jatuh hari Sabtu ultah si cantik Nadya yang ke-12. Karena teman2nya kemarin kemarin kalau ada yg ultah trendnya rupanya lagi traktir2an, jadilah dia janjian pulang les dari sekolah beramai ramai dengan segrupnya 7 orang mau jalan2 ke Mall Graha Cijantung terus makan di KFC.

Sabtu memang sekolah libur, tapi karena sudah kelas 6 ada les tambahan wajib. Paginya diantar Ryad ke sekolah, siangnya aku yang jemput.

Jam 10.00 ada sms, "Bu uang yang dikasih Bapak untuk traktir kira2 cukup enggak utk ber-7?" Saya jawab "cukup", disambung lagi "Kalau enggak cukup gimana ? Ibu kesininya jam 11, ketemu di KFC". "OK deh" jawab saya.

Sampai di graha, rupanya lesnya baru selesai, jadi dia lagi jalan kaki dari sekolah beramai ramai temannya menuju graha yang jaraknya memang tidak jauh dari sekolahnya.

Wahh ternyata di lt.3 mall area food court penuh dengan anak2 berseragam sekolah maupun yang tidak sedang ngumpul2... hmmm baru tahu saya.
Saya cari posisi pojok, kayak apa sih Nadya kalau sama teman2nya.

Enggak lama saya sudah mengenali dari jauh dia dan teman2nya.. udah besar juga yah dia, udah remaja.

Enggak lama saya menyapa dia dan teman2nya, Eyang Putri (Yang Ti) muncul juga. Rupanya Eyang tahu dari Nadya kalau ingin traktir teman2nya di Mall dan Eyang datang untuk menemani Nadya kebetulan rumah Eyang memang dekat juga.

Jadilah kami beramai ramai makan KFC bersama teman2 si cantik, sayang saya lupa banget ngeabadiin peristiwa tersebut.

Met Ulang Tahun Ya Nak, panjang umur, diberi kesehatan, sayang dan berbakti kepada orang tua dan menjadi anak yang solehah amien.

Tidak ada komentar: