Minggu, 13 April 2008

SIAPA MAU PUNYA PETERNAKAN UANG ??? SAYA.. SAYA..SAYA !

Perhelatan seminar tiga hari Pak Tung Desem Waringin (TDW) baru saja usai. Tapi nampaknya AURA Positifnya masih terus melekat dalam diri saya di beberapa minggu terakhir ini.

Dihadiri +/- 8000an orang seminar TDW dibilang sukses luar biasa, dashyat, dashyat dan dashyat! Sesuai tampilan di layar lebarnya "YOU ARE DASHYAT" , semua peserta hampir rata2 sangat antusias mengikuti apa yang harus ditiru baik ucapan maupun gerakan yang di contohkan oleh Pak TDW.

Kami sendiri sempat beberapa menit tidak mendapatkan tempat duduk karena datang terlambat, tapi berkat kesigapan panitia kursi2 selalu ditambah untuk memenuhi banyaknya peserta yang terus berdatangan sampai sore hari, LUAR BIASA !

Seminar Financial Revolution judul perhelatan akbar kali itu! Bukunya sendiri sudah pernah saya baca di awal tahun 2007, dan betul2 sarat ilmu dan manfaat.

Berulang ulang Pak Tung memberi contoh "Inilah pemikiran Triyulner Saya" dengan ucapannya "Saya pasti Kaya, Sudah Kaya, Sungguh Kaya dan Tambah Kaya" , sebetulnya di beberapa buku yang pernah saya baca mengasah alam bawah sadar ini bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Salah satunya dalam bukunya The SECRET yang terkenal dengan LOA (Law of Attractionnya) banyak diberikan cara2 untuk mengasah kemampuan alam bawah sadar kita, termasuk didalamnya tekhnik2 visualisasi.

Memang terasa beda mendengarkan materi seminar yang dibawakan langsung oleh pengarangnya dengan hanya membaca bukunya saja. Serasa AURA POSITIF dan AURA KEMENANGAN/ KESUKSESAN sudah menempel di diri kita, tinggal bagaimana kita menjaga dan meningkatkan aura tsb dalam diri dan dikehidupan seharian kita.

Ketika Pak Tung menyinggung masalah "pertenakan uang" EASY COME and EASY GROW", walaupun masih dalam lingkup pertenakan yang masih embrio dalam kurun 1.5 tahun ini paling tidak kami sudah bisa tersenyum simpul, jika dibanding kami 1.5 tahun yang lalu.

Selama menghadiri seminar TDW, Ahamdulillah transaksi on-line saya terus berjalan melalui ponsel saya dan membukukan > 6 jt pada hari itu. Sementara kita asyik duduk2 santai mendengarkan seminar "Uang terus mengejar kita", begitu istilah yang TDW ucapkan "Becoming a Money Magnet". Jadikanlah otak kita seperti besi dan magnet, is that interesting ???

Saya terus belajar dan belajar, Alhamdulillah AURA POSISTIF terus berlangsung sampai minggu2 ini. Transaksi On Line saya yg sempat terabaikan karena disibukkan persiapan stok dan serbuan transaksi OFFLINE mulai hari Jumat sudah bisa saya follow up kembali.

Hari ini sebelum saya visit ke Cikarang, saya sudah mendapat repeat order dari 5 Agen Rumah Kerudung Lamara (Jilbab Zoya) di luar pulau sana, Alhamdulillah. Karena jarak jualah yang membatasi silahturahmi dengan para Agen saya di luar pulau, mengharuskan kita untuk terus menerus mem-follow up informasi ataupun hanya sekedar say hello ?

Tidak berarti kirim SMS atau sekedar call hanya utk menanyakan apakah ada order saja kan ? Informasi2 seputar new produk, new promo yg sedang di offer atau hanya sekedar menanyakan khabar merupakan salah satu jalan memperpanjang silahturahmi.

Ada yg lucu, wkt saya menanyakan konfirmasi kepada salah satu calon Agen Jilbab Zoya, dan jawaban smsnya cukup mengejutkan. "Iya bu saya mau gabung jadi Agen Jilbab Zoya tapi nanti setelah saya melahirkan !" Rupanya si ibu sedang menanti hari2nya utk melahirkan.

Jadi .... mau jadi apa kita setelah seminar berakhir ? Apakah hanya tinggal baunya saja ? Atau menyebarkan semerbak harumnya ke sekitar kita ?? Tinggal Anda yang memutuskan. What ever it is, don't be as a BEJ's person (Blame, Excusess, and Justify).

Masih penasaran dengan seminar dari Pak Tung selanjutnya tentang "MARKETING REVOLUTION", bukunya sendiri baru terbit awal bulan Juli'08, tapi saya sudah pesan buku tsb dan uangnya pun sudah dibayarkan. Is that interesting ??? Buku belum keluar, uang cash sudah terkumpul!

Apalagi disebut sebut dalam salah satu promosinya, bahwa setelah membaca dan mempelajari buku tsb, bisa meningkatkan sales kita bahkan sampai dengan 90% , Is that really really interesting ??? YES ABSOLUTELY, CAN'T WAIT TO HAVE IT !

Tidak ada komentar: