Kamis, 10 April 2008

TEMU SUB-AGEN di BTM hasilnya cring... cring... cring.. !

Kemarin giliran anter barang SIK ke Ruzika Moslem Outlet di BTM. Setelah malam sebelumnya saya sms ke para sub-agen saya bahwa besok pagi saya akan antar barang SIK ke sana, juga info ada beberapa orderan SIK utk seragam pengajian sudah siap yang mereka sudah pesan jauh hari sebelumnya.

Sengaja pagi itu diniatin mau pagi2 ke BTM, kalau bisa sampai di BTM jam 9.30 info saya ke mereka. Tapi akhirnya ngaret dikit2 juga, seperti aktifitas pagi2 sebelumnya kalau HP udah ON pagi2 mulai banyak sms masuk, pagi ini dapat call dari 2 orang buyer saya di Malaysia, selain megucapkan selamat atas resignation saya juga menginformasikan sudah ada orderan di email saya, Alhamdulillah.

Pernah ada kejadian waktu saya masih jadi TDB tiba2 salah seorang buyer saya dari Malaysia telp katanya mau on the way ke toko kami di Cikarang, dan saya diminta bicara dengan sopirnya untuk menunjukkan arah ke Sentra Grosir Cikarang, wah ! Si ibu ini hanya tahu saya dari blog saja.

Ternyata selidik punya selidik hari itu si ibu ini sudah mengunjungi outlet Ruzika di Cibubur dan Bogor sebelumnya dan terakhir mau on the way to Cikarang hanya untuk memborong SIK Clothing di ke-3 outlet kami, Alhamdulillah terima kasih ibu.

Balik ke perjalanan saya ke BTM, keluar pinto toll Bogor, HP saya berdering ternyata dari Bu Titi salah seorang Sub Agen saya. "Bu jadikan ke BTM pagi ini? " "Iya dong, saya baru keluar pinto toll Bogor nih" Jawab saya. "Oke deh Bu, kita2 udah pada stand by nih di toko ibu". Alhamdulillah, kondisi seperti ini yang kerap kami alami jika sudah ada info barang SIK akan masuk ke toko biasanya para sub agen kami sudah siap2 datang sebelumnya.
Untungnya sampai di BTM masih ada tersisa satu parkiran yang dekat dengan lokasi toko kami, dibantu karyawan saya, SIK clohting hari itu sukses menghasilkan sales yang luar biasa ! Alhamdulillah ada di kisaran 8 Digit. Saya sempat juga mendapat sms kecewa dari para sub agen yg tidak kebagian SIK pada hari itu, karena berhalangan datang. Solusinya, kami coba carikan dari stok di toko2 kami yang lain, atau menunggu kiriman barang berikutnya.

Hari itu di BTM, saya bisa berlama lama bersilahturahmi dengan para sub agen saya, yang selama ini hanya saya kenal via sms atau telephone saja. Insya Allah kita juga janjian, dimana saya bisa bersilahturahmi ke outlet2 mereka.

Mereka para Sub Agen yang hebat dan ulet, selain punya toko lebih dari satu mereka juga punya team ibu2 yang menjualkan barang dagangannya. Luar Biasa ! Pantaslah pasar mereka tidak pernah habis dan malah semakin berkembang.

Tidak ada komentar: