Sabtu, 20 Maret 2010

Mau dapat penghasilan tambahan yg pasti ? Jadi Reseller Busana Muslim aja.

Assalammu'alaikum

Kalau melihat dari hitungan business bulan ini adalah bulan yg paling tepat untuk memulai suatu usaha. Khususnya usaha retail garment busana muslim. Menurut kalendar Ramadhan jatuh di bulan Oktober 2010, itu berarti 7 bulan dari sekarang.

Bagi yang ingin memulai usaha menjadi retailer busana muslim dari sekaranglah sudah bisa memulai mencoba menawarkan kepada kerabat dekat, dimulai dari saudara, tetangga, dan kawan2. Cara tersebut lambat laun akan berkembang secara pesat dari mulut ke mulut. Bisa dibayangkan dalam periode beberapa bulan ke depan akan lebih banyak market yg tahu tentang keberadaan kita.

Dari lingkungan yg terbatas kita akan sampai kepada orang2 yg tidak kita kenal sebelumnya akan menjadi teman baru, teman baru mengenalkan kepada teman2nya dst.

Bisa dibayangkan pada bulan H-nya kita akan sudah sangat kewalahan memeuhi permintaan dari teman2 kita yg telah kita bangun dari jauh2 hari sebelumnya. Demikian hal yang sama juga untuk para ibu yang ingin memulai usaha dengan membuka toko kecila2an.

Jadi kesempatan sudah ada di depan mata, pergunakanlah kesempatan selagi ada karena belum tentu kesempatan yg sangat baik ini akan hadir kembali untuk anda untuk yang ke-2 kalinya.

Untuk melengkapi koleksi2 terbaru dari Ruzika Moslem Outlet, kami sudah mengupdate beberapa koleksi terbarunya silahkan cek diantaranya dalam web kami berikut:

1. Koleksi Kaos Muslimah dan Gamis ELLIDA terbaru !



2. Koleksi Jilbab Bandung "SHENNAZ" menjadikan wanita muslimah tampil cantik, anggun, syar'i

http://shennaz.blogspot.com/


3. Koleksi Jilbab Rabbani Terbaru ! Menjadikan wanita muslimah tampil serasi, proporsional nan mempesona.

http://jilbabrabbani.blogspot.com/

4. Koleksi Jilbab Anak dan Remaja "DELIMA" merupakan trend setter jilbab kaos halus menggunakan tekhnologi bordir komputer. Hadir dengan warna warni ceria dengan permintaan yg terus meningkat.

http://jilbabanakdelima.blogspot.com/

5. Koleksi Kaos Muslimah Sik Clothing tampil dengan koleksi2 terbaru nan cantik !

http://sikclothing.blogspot.com/

6. Ukhti/ Ukhti Teens dan Ukids hadir dengan koleksi2 terbaru yang tidak kalah cantiknya !

http://kaos-ukhti.blogspot.com/


7. Koleksi Kaos Muslimah, Gamis, Rok, Koko, Sarimbit dari KHARISSA hadir meramaikan industri busana muslim dengan ciri khas bordir padangnya !

http://kharissa-collection.blogspot.com/


8. Koleksi Mukena Cantik "CHOIRINA" hadir dengan design2 yg cantik, bahan berkualitas, jahitan rapi dan HARGA YG SANGAT TERJANGKAU !

http://choirina.blogspot.com/

Tidak ada komentar: