Jumat, 12 September 2008

Serbuan Temen Ngaji ke Ruzika Cibubur

Hari Rabu minggu kemarin, Ruzika Moslem Outlet Cibubur kedatangan tamu spesial, apalagi kalau bukan mendapat kunjungan belanja dari temen2 sepengajian saya.

Tepatnya pulang ngaji jam 10.00 pagi rabu kemarin, langsung dari lokasi ngaji temen2 mendaulat saya untuk pergi bersama sama ke Ruzika MO di Plaza Cibubur.

Wowww seru banget deh tahu sendiri kan kalau ibu2 lagi belanja. "Untung ngajak bossnya nih, kan bisa dapet discount" kata Tante Novi salah satu teman saya.



Dari Ki-Ka ( Tante Lulu, Tante Devi dan Tante Novi)

Lokasi Ruzika Moslem Outlet Cibubur sendiri baru saja kena "Gusur" karena tempat yang semula akan dijadikan area food court, walaupun tempatnya yang sekarang menjadi tambah imut-imut dan enggak leluasa untuk memajang produk saya yang lumayan banyak, tapi Insya Allah tidak akan berpengaruh kepada omzetya.

Sempat juga sih saya agak kecewa berat, tapi karena enggak ada pilihan lokasi lagi akhirnya hanya bisa pasrah !


New Look Ruzika Moslem Outlet setelah "tergusur"lumayan kan Saya dan Ryad nungguin pindah2an sampai jam 4.00 pagi

Sempat tanya2 untuk sewa kios di lantai 2 yang lumayan besar dan representative, tapi kok kalau di hitung hitung sayang banget dengan sewa 6jt/bulan hanya dapat sewa saja.

Padahal saat ini dengan cicilan +/- 2 jt/bulan kita sudah bisa dapat kios di BTM atau di SGC sebagai hak milik setelah periode beberapa tahun ke depan.

Minggu ini, saya dan temen2 ngaji + ibu gurunya janjian lagi rencana akan shopping bareng, apalagi tanggl 15 ini udah dapat jatah THR dari para suami he he he !

Yah namanya juga ibu2, gaul teteup bo !

Tidak ada komentar: