Senin, 08 September 2008

Selamat Datang Presdir Baru di Ruzika Corporation !

Assalamu'alaikum,

Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini, tidak lama lagi Ruzika Corporation akan punya Presiden Direktur yang baru.

Setelah beberapa bulan yang lalu, saya diangkat sebagai Direktur Operasional dan wara wiri sendiri mengurus operasional di jaringan toko kami Ruzika Moslem Outlet, dalam beberapa hari ke depan kami sudah bisa kompak dan lebih dekat menjalankan perusahaan ini bersama sama.

Setelah saya Full TDA, terasa sekali business yang di jalankan penuh dan fokus semakin cepat perkembangannya. Saat ini benar2 waktu saya habis untuk menjalankan order On Line sementar Toko Off Line saya seharusnya juga menjadi perhatian penuh belum bisa saya monitor dengan penuh.

Seperti yg kita sharing di dalam pertemuan FGD (Focus Group Discussion) Garment TDA tgl 26 Agustus kemarin, cerita lengkapnya bisa dikutip di web mba Doris http://dorisnasution.blogspot.com/2008/08/focus-group-discussion-fgd-garmen-tda.html



Aku didampingi Pak Rosihan sebagai moderator sekaligus mentor saya, memberikan sharing mengenai perkembangan business Ruzika kepada para perserta FGD TDA - Garment.


Para Srikandi TDA yang luar biasa ( Ki-Ka : Bu Ita (ower Ukhti), Sukma, Bu Roes, Mba Ines (owner Saqina), Aku, Mba Doris (owner Shakira), Mba Emi (owner Kafana))

Dibantu assistant saya saat ini yanti, kami berdua merasa masih banyak kekurangan dalam proses menyiapkan order2 On Line ini. Hal tersebut menjadi PR saya dan Pak Presdir yang baru untuk membenahi Management Order On Line ini setelah lebaran nanti.

Dan beberapa rencana2 kami tentunya dalam hal mengembangkan business ini menjadi lebih besar lagi.

Insya Allah dengan keputusan yg kami ambil di bulan suci dan penuh berkah ini, menjadikan business ini semakin berkah dan mendatangkan rejeki yang barokah buat kami sekeluarga, amien.

Wassalam

1 komentar:

Poppy Garmila mengatakan...

Thanks Pak Rizky atas infonya. Saya akan coba.