Senin, 26 Mei 2008

Mengenang 2 tahun almarhum Bapak/ Eyang Kakung tercinta

Tepatnya tgl 24 Mei, 2006 Bapak pergi meninggalkan kita. Setelah sakit yang cukup lama. Hari merah kemarin tgl 20 Mei, kita sekeluarga nyekar ke makam Bapak di TMP Kalibata.

Bapak menurut aku sosok mertua yang ideal, Baik Bapak maupun Ibu tidak pernah membeda bedakan anak atau menantu. Sebelum aku resmi menjadi menantunya, sikap Bapak dan Ibu sangat baik sekali dan setelah aku menjadi menantunya sikap Bapak dan Ibu sama sekali tidak berubah malah aku rasakan lebih baik dan sayang.



Perhatian Bapak terus berlanjut. Bapak tidak pernah lupa hari ulang tahunku, dan Bapaklah yang selalu membawakan kue tart untuk aku. Biasanya kalau aku pulang kantor tahu2 dirumah sudah ada kue tart, dan menurut si mba dirumah, Bapak yang bawakan kue tsb sekalian mampir dari kantor untuk pulang ke rumah.

Waktu itu memang Rumah Aku dan Bapak tidak jauh hanya berjarak 10-15 menit.
Dan di saat Bapak sudah sakit2an perhatian Bapak terhadap aku maupun menantu2nya yang lain tidak berbeda.

Selamat Jalan Bapak/ Eyang Kakung tercinta doa kami selalu menyertaimu. Miss u always.

Tidak ada komentar: