Senin, 13 Februari 2012

Awalnya tidak mendapat dukungan dari Suami, alhamdulillah setelah tahu bisni ini NYATA, si Ibu jadi Manager yg kuat nun jauh dari Medan

Kata siapa jauh dari upline dan sponsor tidak bisa berhasil di bisnis ini ??

Ibu yg satu ini berada di kota Medan sedangkan para upline, nenek upline dan buyut upline berada di Jakarta. Kota yg berbebeda dan jauh tidak menjadi KENDALA untuk tetap bisa sukses di binsis ini, dengan adanya tekhnologi internet saat ini semuanya bisa di lakukan dari rumah saja.

Saya mengenal Ibu Ari 1,5 thn yg lalu. Saya masih simpan catatan inbox saya dgn bu Ari ketika pertama kali saya ajak beliau utk gabung di bisnis ini.

Bu Ari saya kenal lewat dunia Maya, tanpa pernah saling kenal atau bertemu sebelumnya. Sri Ari : May 10, 2010 (bulan Mei tgl 10 adalah hari pertama saya joint di Oriflame, berarti umur saya baru 1 hari di bisnis ini dengan title saya consultant 0% - belum punya donline.

Percakapan dimulai dengan inbox di tgl 10 May, 2010:
"Wah sy trtarik tuh mba, soalnya sy prnah pake jg oriflame wkt msh di bdg tp di medan sy kurang tau hrs cari dmn. tp sy msh blm ngerti mksudnya "masing2 org order bp 75 (point)" apa ya? trus yg 29.900 itu buat apa? katalog ya? caranya untuk gabung gmn? trmksh

 Sri Ari : May 11, 2010 maaf sekali mba,, sptnya sy kurang mndpt restu dr suami. Sebesar apapun tekad,semanga t& ketertarikan sy, rasanya akan sia2 tanpa restu suami. pdhl tinggal selangkah lg ya mba,,, skali lg maaf mba, sy jd ga enak sama mba Poppy. saat ini sy baru mndpt restu atas keinginan sy jualan baju kcl2an, mengingat anak kami yg msh kcl. mdh2an lain wkt sy bs krjsm dg mba, biar ketularan sukses spt mba,hehe.... aminntrmksh mba, skali lg sy mhn maaf

 Poppy : May 12, 2010 Baik bu tidak apa, terimakasih atas doanya yah.



DAN......... 9 BULAN BERLALU Saya lupa tanggalnya, tp tiba2 bu Ari yg sudah lama menghilang muncul kembali dan menanyakan apakah dia masih bisa ikut joint di Oriflame, karena sekarang dia sudah coba dan beli produknya dari teman dan cocok.

Dan dia teringat kembali kepada penawaran saya. Dan tgl 11 Februari 2011, Ibu Ari resmi bergabung menajadi seorang konsultan Oriflame.( tgl tsb saya sudah di posisi Senior Manager 21% dan memasuki Qualifikasi Director).

 Dan... Hari ini tepatnya 17 Oktober 2011, setelah melewati perjuangan lahirlah menjadi seorang Manager 12% Cicit saya ini meskipun jauhh dari para upline2nya membuktikan JARAK BUKANLAH SUATU KENDALA.

Selamat ya bu Ari yg telah menghancurkan mental block yg banyak di takuti para calon konsultant bahwa jika jauh dari para upline dan sponsor akan sulit di bimbing utk sukses di bisnis ini. Gunakan fasilitas internet utk disiplin hadir di training2 online 2 X seminggu, time management, disaat orang2 jatuh tertidur beristirahat di malam hari dengan mimpi2nya, kita berjuang berdiskusi dan menambah ilmu di training2 online dari depan komputer di rumah kita masing2.

Para calon Manager ku di Jakarta dan kota2 lainnya dari Jawa sd Irian Jaya, bukti sudah ada tinggal bercemin kembali kepada diri kita masing2, yang jauh BISA kenapa yg sangat DEKAT TIDAK ??

Go Senior Manager ! Go Diamond !
Poppy Garmila - 0818.884.552
email : poppygarmila@yahoo.com

Tidak ada komentar: