Minggu, 09 Mei 2010

Alasan Saya Bergabung di d'BCN


Siapa yg pernah keluar dari comfort zone anda untuk yg ke-2 kalinya ?
Kemarin tgl 8 Mei, 2010 saya memutuskan untuk keluar dari comfort zone saya untuk yg ke-2 kalinya.

Setelah menyaksikan semua keajaiban yg diperlihatkan oleh para director dbc'n dari panggung d'bistro-nya dbc'n rasanya saya seperti tersihir ikut hayut dalam kegembiaraan yg mereka Rasakan. Dan mantera itu segera menyebar dan diserap oleh semua peserta yg hadir dicara itu. Sepertinya tinggal menunggu antrian saja siapa berikutnya yg akan berada di panggung bergengsi tsb.

Tapi saya tahu betul apa yg dipertontonkan di atas panggung bukanlah sebuah SANDIWARA tetapi betul2 suatu REALITY SHOW yg benar2 terjadi dan sayangnya saat itu bukan saya yg menjadi pemainnya.

1989 - 2007 saya berada dicomfort zone sebagai manager di salah satu perusahaan swasta di jakarta. Mobil perusahaan setia menemani aktifitas kesehariann saya. Di bulan Maret 2006 kalau tidak salah, saya mendapatkan hidayah dan memulai usaha saya yg pertama.

Saya keluar dari comfort zone saya setelah menghadiri perkumpulan di salah satu komunitas yg saya ikut, saya mencium aroma dan rasa yg saya cari2 selama ini dalam hidup saya. August 2006 saya memutuskan berwirausaha setahun kemudian saya mengajukan resign dari tempat saya bekerja dan keluar dari comfort zone saya.

Aroma dan rasa yg saya rasakan di bln maret itu menghasilkan buah yg sangat manis sepanjang 3,5 tahun yg saya lewati. Saat ini saya sudah mempunyai 5 outlet Busana Muslim tersebar di beberapa Mall/ pusat grosir di jabodetabek dengan 12 orang karyawan yg menjadi tanggugan saya.

Sudah comfort kah saya menurut anda ? Jawabannya seharusnya sudah, tetapi kenapa ingin keluar untuk yg ke-2 kalinya ?

Adalah seorang bernama Doris Aminah Nasution , kalau saya boleh ngaku2 Jeng yg satu ini adalah replika diri saya dari beberapa sisi2 kemiripan. Bagi saya beliaulah seorang Inspiring women, smart, sistematik and offcourse a good leader too.

Bedanya saya dengan Doris hanya terpaut usia yg lumayan jauh tentunya sayalah yg lebih muda ha ha ha ha yg ini jangan percaya yah!

Beberapa bulan ini saya terus memonitor progress dbc'n di status FBnya Doris. Dan seperti ada yg menyalakan saklar lampu di dalam benak saya "KLIK" ! Well It's works, the business works very well ! She's doing a great great business ! Kemana saja saya selama ini ??

Penghasilan 7 jt per bln bukan salah satu saya join di business ini, klw itu saya sudah punya. Tapi bagaimana bussines dbc'n - Oriflame ini dirancang sebegitu sistematik bisa meraih impian2 kita dan itu nyata !

Dan ternyata "KLIK" itu membuka mata saya ternyata masih ada peluang business lain disamping usaha yg sedang saya jalankan saat ini yg bisa juga memujudkan lebih banyak lagi impian2 saya !

Dan hebatnya lagi TOOLS nya sudah disediakan untuk anda ! Dan dengan sistim online ini memungkinkan anda bisa mendapatkan downline2 anda dari seluruh Indonesia bahkan dunia tanpa anda kenal mereka secara tatap muka. Saya salah satu yg sudah merasakan kedashyatan hasil dari business on-line diusaha saya yg sekarang "Ruzika Moslem Outelt" , jadi SAYA PERCAYA dbc'n NETWORK bisa memujudkan mimpi2 anda lebih cepat !

Hari sabtu itu bukan suatu hal yg mudah bagi saya meninggalkan comfort zone say. Rasanya lebih enak bersama keluarga dirumah. Dengan petunjuk dari suami karena saya termasuk yg buta peta saya berkendara dari cibubur ke Daan Mogot. Yg pertama terlintas muacettt hari itu saya bulatkan benar tekad saya dan sepanjang jalan saya berdzikir mudah2an saya tidak salah jalan dan dimudahkan oleh ALLAH SWT.

Alhamdulillah hari itu dimudahkan jalan saya dan saya tiba 1 jam lebih awal. Disana saya banyak melihat banyak wajah2 optimis dan yakin apa yg mereka impikan akan terwujud. saya perhatikan wajah mereka satu persatu diantrian pendaftaran membership baru, wajah2 penuh dengan impian.

Tiba saatnya masuk ke ruang pertemuan, saya berdesakan desakan dianak tangga menunggu pintu "Impian" ruangan akan segera dibuka. Saya perhatikan wajah mereka satu persatu, suasana panas dan gerah karena berdesakan tidak menghapus niat mereka untuk menggapai PINTU dan meraih impian mereka. Dan saya ada diantara mereka, kira2 apa yah impian mereka ?

Detik itulah dianak tangga itulah saya bertekad memutuskan untuk keluar dari comfort zone saya untuk ke-2 kalinya, saya mau menjadi bagian dari mereka yg berjuang dan berhasil meraih mimpi2nya, alaupun saya belum tahu apa yg akan di sajikan panita di panggung sana !

Tapi saya percaya begitu banyak wanita yg sedang berdesak desakan dengan saya saat ini dan mereka mau keluar dari comfort zone mereka saat ini Pasti IMPIAN ITU ADA dan SANGAT BERARTI BUAT MEREKA, dan PASTI IMPIAN ITU BISA DIRAIH !

Pernahkan anda memandang wajah suami tercinta ketika dia sedang terlelap ? Memandang wajah anak anda ketika sedang tertidur ? Saya sering dan senang melakukan hal itu.

Apa yah yg kekasih kita sedang mimpikan ? Apakah dia sedang bermimpi indah atau sedang bermimpi bagaimana membayar cicilan rumah, mobil, motor ? Bagaiamna membayar uang sekolah anak, membayar uang kuliah ? Membiaya berobat ibu, bapak ? Membantu saudara yg sedang terlibat hutang ? Betapa berat beban dan tanggung jawab suami kita sebagai kepala keluarga ?

Di satu sisi beruntungnya kita sebagai wanita tidak perlu bekerja karena suamilah yg harus mencukupi kebutuhan keluarga kita. Pernahkan anda coba masuk ke dalam pikirannya, berapa jam dia harus keluarkan waktunya utk mencapai kantor dan kembali lagi kerumah dengan kondisi lalu lintas yg tidak bersahabat ?

Berapa besar tekanan yg harus dia hadapi dikantor ? Beban kerjaanya ? Menghadapi Atasannya, bawahan dan rekan sejawat ?

Dan ketika sampai dirumah dia harus tetap menjadi penghangat di tengah2 keluarganya dengan begitu banyak beban yg dia bawa. Inginkah Anda suami anda tetap berada dirumah bersama-sama kita dengan suasana yg serba tercukupi ?

Dan ketika anda perhatikan wajah anak anda, seberapa besar impian mereka ? Apa yg sudah ada persiapkan untuk mereka ?

Kalau teringat wajah ibu kita di masa tuanya apakah kita sudah membahagiakannya ? Sudahkan ibu kita pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji yg beliau idam2 kan ? Membantu saudara2 kita yg saat ini sedang membutuhkan pertolongan akibat terlilit hutan ? Atau membantu biaya berobat saudara kita yg sedang sakit ?

Semua hal diatas adalah impian2 saya, saat ini saya bukan SIAPA2. Saya baru mengikuti d'bistro dbc'n kemarin tgl 9 Mei, 2010, baru SATU HARI. Point saya hari ini adalah 0% totally ZERO ! Yang saya ceritakan adalah FAKTA yg saya lihat disana !

Saya tidak mau ambil pusing mengetahui begitu cepatnya seseorang menjadi Senior Manager, Director bahkan seorang DIAMOND ! saya tidak mau ambil pusing berapa besar transferan yg mereka dapatkan tiap bulannya 7jt, 12jt, 20 jt bahkan 50jt ! Dan bahkan saya siap MALU jika saya ternyata tidak sehebat mereka !

Anda percaya DEJAVU ? Hari itu tgl 8 Mei saya merasa mencium aroma dan rasa yg sama yg pernah saya alami di bulan Maret 2006. Aroma, aura dan rasa yg sama yg saya temukan di D'Bistro D'BCN kemarin.

Iinilah waktunya saya keluar dari comfort zone saya untuk yg ke-2 kalinya. Dan saya yakin hasilnya akan lebih besar dari yg saya sudah pernah rasakan melalui perjuangan saya di 3,5 tahun kemarin.

Insya ALLAH dengan mengucap BISMILLAH saya merasakan getaran yg sama di business D'BCN ini dan saya yakin Insya ALLAH saya berada di tempat yg benar !

Saya baru memulai business ini saya tawarkan kepada semua teman2 saya YANG MAU BERJUANG DARI AWAL bersama saya dan upline2 saya yg luar biasa commitmentnya untuk mewujudkan mimpi2 kita.

Gunakanlah hati anda untuk mengenali business ini, luangkanlah waktu anda sebentar dan keluar dari comfort zone anda untuk melihat bahwa ternyata ada dunia usaha lain yang bisa Anda jalankan diluar profesi anda saat ini.

Apakah Anda seorang karyawan/ karyawati, guru, ibu rumah tangga, mahasiswi, pelajar atau bahkan anda seorang entepreneur seperti saya ? Mari bersama sama kita wujudkan lebih banyak lagi mimpi2 kita.

Business ini bukan paksaan karena meraih mimpi tidak bisa dipaksa oleh orang lain kecuali oleh diri anda sendiri.

KITA BUKTIKAN APA YG TERJADI HARI ITU DIATAS PANGGUNG d'bisro dbc'n ADALAH BUKAN SANDIWARA ! KITA BUKTIKAN KALAU MEREKA BISA KITAPUN BISA !

YOUR SUCCESS IS MY SUCCESS !

YANG MAU GABUNG DI BULAN INI BERSAMA SAYA CONTACT DISINI SEGERA YAH,
You're not left behind, because we'ved just started !
So lets Join Us !

Salam,

Poppy Garmila
Kerja dari rumah dan terus menghasilkan uang :-)
YM: poppygarmila :poppygarmila@yahoo.com: 0818-884-552 0811-884-552 021-9240-1838
Cari busana muslim & kerudung ber-merek utk eceran dan grosir? disini tempatnya
http://www.ruzika.blogspot.com/
Mau tambahan penghasilan dari bisnis MLM yg dijalankan secara online tapi enggak
bikin ribet dan ada duitnya http://www.business-bunda.com/

Tidak ada komentar: