Kamis, 12 Maret 2009

Kerja Marathon !

Bismillah..

Udah satu bulan saya enggak sempat nulis di blog nich.. enggak lain kerja dan kerja lagi. Alhamdulillah sejak awal bulan February sampai hari ini dan seterusnya Insya Allah orderan online tetap banyak seperti ini.

Rata2 hampir setiap hari keluar rumah kalau eggak collect barang dari satu toko ke toko lainnya untuk pemenuhan order on-line, atau ngaterin barang masuk store, juga ambil order dari produsen yang terakhir disamping rutin visit store.

Buyer dari luar negeri juga growth, terutama dari negeri jiran. Yang ini dampak pengaruh ikutan intrade kemarin hasilnya sudah mulai terasa.

Aktifitas saya dimulai dari subuh, sms sudah masuk untuk pemesanan order2 dan terkadang saya harus memaksakan berhenti kerja selepas ba'da Isya. Kalau mau dituruti terus bisa sampai tengah malam. Dan ujung2nya saya bisa kena semprot boss, "Kerja kok senangnya ngoyo, sukanya diforsir terus sih" Biasanya komen itu yg saya dapat kalau malemnya saya ngeluh capek (maksudnya sih pengennya dapat belaian dan ciuman he he he tapi walaupun begitu kasih komennya dengan lemah lembut dan tatapan sayang loh :)

Waktu makan siang lebih sering lewat sampai jam 3 ke setengah empat. Anehnya perut enggak kerasa laper juga, padahal kalau ingat waktu masih jadi TDB nungguin jam 12 rasanyaa lamaaa banget jam 11.30 perut rasanya udah konser keroncong he he he.

Minggu kemarin rasanya otak udah penuh banget harus refreshing, badan juga udah kerasa pegel semua. Untuk memompa semangat lagi, enggak lain harus ke toko buku !

Niatnya cari2 bacaan ringan aja, seri motivasi lagi bosen, seri novel La Tahzan udah punya semua. Ketemu satu buku yang warnanya cukup mencolok MERAH "Mengikuti Jejak Bisnis Menggiurkan Orang Tionghoa", enggak tebel tapi dari judulnya menggelitik dan buat penasaran.

Isinya ternyata bagus terutama menambah wawasan buat saya mengenai investasi2 apa aja yg direkomendasikan. Buku2 investasi kita udah punya banyak hasil buruan Boss, tapi yang baca hanya Boss aja, selain gaya bahasanya yang kelewat berat buat saya dan tebel bukunya lebih enak buat bantal bobo aja he he he.


Versi sebelumnya yg rada mirip2 "Rahasia Bisinis Orang Cina" sudah saya punya, mungkin bisa menjadi koleksi teman2 juga paling tidak bisa di ATM (Amati Tiru dan Modifiasi) kan yang cocok dengan kondisi kita.

Wass

Tidak ada komentar: