Kamis, 01 Januari 2009

2009 Tahun Konsolidasi

Happy New Year !!!

Alhamdulillah sampai juga di tahun 2009.

Kira2 kira apa sih Resolusi anda di tahun ini ? Biasanya banyak teman bertanya - tanya di awal tahun, atau bahkan ada yang jauh2 hari sudah merumuskan resolusinya sebelum tahun berganti.

Ruzika Corporation sendiri sebetulnya punya 3 opsi yang menjadi lebih tepatnya disebut target di tahun 2009.
  1. Tahun Konsolidasi Internal. Mengevaluasi, dan mengoptimalkan kinerja semua business yang telah kita rintis dua tahun belakangan ini.
  2. Tahunnya jadi Produsen. Hmmm.... yang ini agak berat, walaupun sudah ada kawan yang mencetuskan ide ini kepada kami. "Kenapa sih enggak berani coba ?" Katanya. "Jadi produsen profitnya lebih besar dibanding jadi reseller loh !" Tambahnya lagi. Bahkan ada juga kawan yang siap membantu dan bermitra.
  3. Masih tahunnya agressi pembukaan lahan business baru dan melebarkan sayap business yang sudah ada. Point ini memang selalu ada di setiap resolusi kami tiap tahun. Dan kami berusaha untuk commit menjalankan strategi ini paling tidak dalam jangka 5 tahun ke depan. Terbukti dari 2 tahun kami menggeluti business ini, saat ini kami telah punya 5 Outlets Off-line dan 1 Outlet On Line.
Dari ke-3 opsi diatas, opsi ke-1 yang kemungkinannya akan kami jalankan. Konsolidasi Internal ! Utk jadi produsen rasanya harus ditunda dahulu, walaupun beberapa hari belakangan ini saya sering di dera mimpi2 mendesign model2 baju/ jilbab.

Agressi juga dirasa cukup untuk di awal2 tahun depan, walaupun saat ini kita sudah mengantongi 2 lokasi strategis yang menjadi incaran kita utk menambah outlet kami. Jika dirasa konsolidasi bisa berjalan dengan baik dan Allah SWT melimpahkan rejekinya, rencana agressi bisa dilanjutkan, amien.

Jadi bagaimana dengan Resolusi anda di tahun 2009 ? Saya yakin apapun itu, pasti yang terbaik yang Anda lakukan untuk keluarga Anda.

Salam !

Liburan bareng keponakan

Eyang Putri dan cucu - cucu



Malam tahun baru - Bakar Singkong aja !



Lezatnya singkong bakar !

1 komentar:

Bunda FAI-La mengatakan...

hebat .. hebat .. salut untuk bu Poppy yang sudah sukses menjadi pengusaha busana muslim padahal baru 2 tahun ya tapi sudah punya banyak jaringan, saya juga punya mimpi untuk bisa sukses seperti ibu makanya saya berminat jadi Reseller Ruzika.Mohon sharing ilmunya ya bu ...