Minggu, 08 Juni 2008

Pingin punya WEB Komersial - Ikutan Workshop C3T

Hari Sabtu kemarin tgl 7 Jun bertempat di Warnet Punya Pak Darul di kawasan Gonseng Cijantung (salah satu anggota C3T juga), aku ikutan workshop C3T (komunitas TDA yang tempat tinggalanya disekitaran Ciracas, Cijantung, Cibubur dan Tnya apa yah Taman Mini kali yah he he lupa nih).



Dimulai dari mimpi ingin punya Web Commercial dalam artian punya Domain dan Host sendiri, aku nekat ikut workshop tersebut. Sebelumnya udah di kasih gambaran sama Boss, kalau ikutan itu tidak semudah yang di perkirakan karena banyak masalah tekhnis yang harus di mengerti oleh peserta.

Agak2 bandel aku nekat aja urusan belakangan , karena yang di banyangin udah yang enak2 dulu, punya web, punya toko online yang tampilannya OK dimana si calon pembeli tinggal klik sana klik sani, beli, transfer... asyikkk kan.

Apalagi ngebanyangin jangkauannya bisa sampai ke seantero dunia sana.. apa enggak manteb, dollar demi dollar menghampiri .. wuzzzz !

Ternyata yang semua diimpikan harus dimulai dari usaha kerja keras juga, sempet keriting ikutan workshop, pulangnya sampai rumah masih hang mau ngapain dulu nih.

Malamnya kebawa dimimpi ngeprint modul zencart yang harus aku baca dan pelajari, ini salah satu bentuk stress aku kalau lagi ada masalah yang belum bisa aku temukan jalan keluarnya, biasanya kebawa ke mimpi he he he.

Mungkin juga terngiang terus omongan Sang SUHU, kalau buntu cari jawabannya di modul tsb, memang kelihatannya mudah tapi wong bahasaya orang bule sana apa enggak tambah keriting he he he.

Tapi teteup optimis lah sang SUHU Pak Wawan siap melayani call 24jam he he dan bisa dipanggil kerumah lagi sip..sippp..

Jadi.. tunggu aja yah launching web commercial aku.. entah berapa lami nih.. balik2 ke diri kita masing2 toh seberapa besar keinginan kita mewujudkan impian tersebut.


Mangga di nikmati foto2nya.


Tidak ada komentar: