Rabu, 14 Maret 2012

Terimakasih ya Rabb...Director Seminar 2012


Badan rasanya masih capek banget sehabis rampung demo makeup dan hijab di Taman Rahayu Cilengsi yang alhamdulillah dihadiri oleh lebih kurang 25 bunda2 pejuang mimpi, yang dalam kondisi mati lampu, hawa yg panas dan berdesak desakan di rumah bunda Dian nan asri. 

Namun kondisi ketidak nyamanan tsb tidak sedikitpun menyurutkan semangat para bunda2 pejuang mimpi utk mengikuti diskusi bisnis oriflame + belajar makeup sekaligus jilbab kreasinya.

Merenung.........teringat kembali di bulan Feb, 2011

Koper merah baru saja saya turunkan dari atas lemari utk mulai mencicil packing persiapan keberangkatan hari Jumat besok.

Tapi... hati ini masih begitu gembiranya, tidak percaya bagaikan mimpi, saya bisa kembali menghadiri acara bergengsi Director Seminar dari bisnis Oriflame yg saya kerjakan utk yg ke-2 kalinya dalam kurun waktu +/- 2 thn saya menekuni bisnsi ini.

Dan.. kali ini acara tersebut sangat luar biasa diseleggarakan di suatu tempat yg sangat indah dengan fasilitas yg sangat mewah. Pulau Dewata - Bali.

Teringat kembali di bulan Feb 2011, saat itu hanya saya seorang diri di jaringan saya yg bisa menghadiri acara yg sama di Jakarta. Baru 9 bulan bergabung dan menjalankan bisnis oriflame. 


Perjuangan sayapun utk bisa hadir di seminar director tsb serasa masih lekat di pelupuk mata. Dua bulan sebelum masa kualifikasi berakhir, saya ngotot ingin bisa menghadiri acara tsb dan mendiskusikannya dengan upline saya tercinta, bunda Doris Nasution.

Saya : "Mba saya pengen banget bisa ikut Seminar Direktur"
Doris : "Saya siap support, tetapi itu berarti mba Poppy harus extra action, dan extra fokus. Karena hanya tinggal 2 periode katalog lagi berakhir masa kualifikasinya" Itu berarti mba Poppy harus jadi seorang Senior Manager paling telat bulan Des 2011.
Saya  : "Siap mba Doris, saya akan lakukan berbagai action utk bisa mencapai level SM ini
Doris : "Ok kalau mba Poppy sudah siap, mari kita bergandengan tangan, merapatkan barisan dan bekerja bersama sama utk goal ini".

Alhamdulillah, niat yg kuat, usaha dan doa yg tak pernah putuh, akhirnya bisa juga saya menghadiri acara bergengsi tsb.

Allah memang tidak pernah putus putusnya memberikan nikmat rejeki, curahan kasih sayang kepada saya ,keluarga dan sahabat2 team saya.

Besok... Jumat besok tgl 16 Maret 2013, saya bisa menghadiri acara Director Seminar 2012 dengan ditemani 3 orang team saya, sahabat2 saya  yg luar biasa, dan hebatnya lagi ke-3 teman saya ini  berhasil menduduki level yg  lebih tinggi dari saya dulu. Bukan seorang Senior Manager tetapi seorang Director Independent Oriflame, subhanalloh.

Direktur pertama ku: Bunda Cut Meutia Alvira, Bunda Pejuang mimpi yg tangguh dari Bogor. Teman sesama pedagang busana muslim di Bogor.  Masih teringat sama2 bingung bagaimana mempersiapkan even pertama kali yg tergolong besar di sebuah Mall yg besar di kota Bogor. Dari foto2 kami, jelas terlihat bagaimana Oriflame bisa merubah tampilan kami menjadi lebih menarik dibadingkan dengan awal kami memulai bisnis ini.


Direktur kedua ku : Bunda Roesmijati, Bunda pejuang berasal dari satu komunitas yg sama. Mantan karyawati yg juga pengusaha busana muslim dan pernah juga malang melintang di usaha kuliner. Alhamdulillah impian yg kuat utk segera resign dari kantor dan menjadi ibu dirumah terwujud sudah melalui bisnis oriflame ini.


Direktur ketiga - cucuku : Teh Nani Suryani, Bunda imut nan cantik yg masih muda usia, pelanggan di salah satu toko saya yang juga pengusaha busana muslim. Dari awal sudah melaju kencang di bisnis ini, tidak banyak bicara, smart, action oriented dan mempunyai komitment yg sangat kuat.


Terimakasih ya Rabb, dengan total jaringan +/- 4000 donline tersebar dari Jawa sampai Irian Jaya bukan amanah yg mudah bagi kami.

Masih banyak bunda2 pejuang mimpi di jaringan kami yg ingin bisa menghadiri acara ini di tahun depan.

Masih banyak bunda2 pejuang mimpi di jaringan kami  yg ingin mendapatkan penghasilan seperti kami bahkan lebih besar.

Masih banyak bunda2 pejuang mimpi di jaringan kami yg ingin merasakan bagaimana menghadiri acara seminar di luar negeri.

Masih banyak bunda2 pejuang mimpi di jaringan kami yg belum mencapai impian2 mereka 

Kuatkanlah kami ya Rabb, berikanlah kami  nikmat sehat, nikmat usia dan ridhoMu dalam menjalankan bisnis ini .
Mudahkanlah jalan kami, bimbinglah kami dan kabulkanlah impian2 kami.

Kalau tahun ini saya bisa mengajak 3 direktur sahabat saya, Insya Allah akan ada 50 direktur dari jaringan kami yg bisa menghadiri Seminar Direktu 2013.. amin ya robbal alamin.

Wasallam
Poppy Garmila 
email: poppygarmila@yahoo.com
HP :  0818-884-552 

Tidak ada komentar: