Jumat, 07 November 2008

Persiapan Menghadiri IBM INTRADE Kualumpur 12 -15 November, 2008

Hari Rabu tanggal 5 November, 2008 bertempat di Plaza Mutiara kawasan Mega Kuningan. Saya dan beberapa teman2 TDA kumpul bareng disana atas undangan briefing dari MATRADE mengenai keberangkatan kami ke Incoming Buying Mission (IBM) INTRADE Malaysia 2008.

MATRADE itu mirip dengan Badan Pengembangan Ekspor Nasional (BPEN) di Indonesia, lebih independen dibandingkan BPEN. Sehingga lebih lincah dan agresif bergerak 'menjemput bola', mendatangkan para calon buyer untuk membeli produk-produk Malaysia.

Selepas dari sana, kami melanjutkan meeting di Chowking Mall Ambassador untuk menyatukan visi dan misi kami sebagai anggota TDA, sayangnya saya tidak bisa ikut hadir kesana karena saat itu kebetulan urusan saya lumayan banyak mengingat Hari Senin tgl 10 November, 2008 adalah hari yang bersejarah salah satu business kita yang baru yaitu Usaha dibidang Expedisi sudah akan beroperasi pada hari itu.

Seperti biasa jadwal buka mepet2 jadi harus grabak grubuk kesana kemari. Mohon Doanya bagi teman2 untuk kelancaran usaha kami yah amien, terimakasih sebelumnya.

Saya juga sudah kontak dengan beberapa agen2 saya di Malaysia untuk janjian bertemu di INTRADE see you soon yah...




Serius tapi santai mendengarkan briefing


Tidak ada komentar: